Kerja Sambil Berdiri Ternyata Banyak Manfaatnya

TauGak.com - Sudah bacakan postingan taugak.com sebelumnya? sering duduk bisa kena penyakit jantung dan kanker, dan kali ini taugak.com bakal ngasih tahu kamu, bahwa berdiri sambil kerja banyak manfaatnya loh, taugak.com kutip dari laman zenhabits.net (13/03/16).

Katanya kerja sambil berdiri bisa memperlancar sirkulasi enzim, dan katanya lagi berdiri juga bisa membuat tubuh kamu memproses lemak dan kolestrol dengan baik, kalau tidak salah pernah ada artikel yang bahas berdiri bisa bikin orang cepat kurus.
Kerja Sambil Berdiri Ternyata Banyak Manfaatnya

Apa sajakah manfaat untuk orang yang kerja sambil berdiri? berikut manfaatnya

1. Berenergi

Jadi kamu tidak perlu lagi minum kopi atau minuman penahan kantuk, karena efek kerja sambil berdiri membuat kamu tetap berenergi dan tidak cepat ngantuk tentunya, karena kerja sambil berdiri memungkinkan darah kamu terus mengalis dengan baik dan lancar. jadi distribusi oksigen bisa tersebar ke semua seluruh tubuh kamu.

2. Konsentrasi

Berdiri membuat kamu terus terjaga, makanya beberapa pabrik pemotongan ayam karyawannya diharuskan bekerja berdiri, tidka terbayang dong kalau kerjanya sambil duduk, nanti kalau ngantuk bisa tangan yang kena potong, dan katanya lagi bekerja sambil berdiri awalnya akan membuat kaki kamu terasa pegal, tapi tubuh kamu merasa lebih nyaman bekerja dengan berdiri.

3. Turunkan Berat Badan

Katanya berdiri membuat lebih cepat turunkan berat badan, satu jam orang yang beridiri bisa bakar 60 kalori lebih banyak dari orang yang duduk, bayangkan aja jika kamu kerja lima hari dalam seminggu dan dalam sehari kamu berdiri selama 8 jam, maka kalori yang terbakar bisa 2.400kalori perminggu, jadi kamu tidak usah cape dan mahal beli obat diet ya, tinggal kamu berdiri aja setiap hari 1jam hehehe

Walaupun terlihat membuat cape tapi dibalik itu semua tersimpan manfaat yang begitu baik buat tubuh, hhmmm jadi pengen nih kerja sambil berdiri biar sehat terus.


Jangan lupa share artikel TauGak.com melalui tombol share dibawah ini.
Kerja Sambil Berdiri Ternyata Banyak Manfaatnya Kerja Sambil Berdiri Ternyata Banyak Manfaatnya Reviewed by Admin on 15.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.